base target='_blank'/>

CODE NAME AND BUILD CODE LIST XIAOMI SMARTPHONE

XIAOMI TUTORIAL
CODE NAME AND BUILD CODE LIST XIAOMI SMARTPHONE
CODE NAME XIAOMI

 Xiaomi Smartphone Codename and Build Code List

A. Mi Devices

Mi 1 / S = mione_plus [ MA ]
Mi 2 / C / S / SE = aries [ XA ]
Mi 2A = Taurus [ JLB ]
Mi 3TD = Pisces [ XD ]
Mi 4 / 3W= Cancro [ XD ]
Mi 4i = Ferrari [ XI ]
Mi 4c (China Market) = Libra [ XK ]
Mi 4s = Aqua [ AJ ]
Mi 5/Pro = Gemini [ AA ]
Mi 5s = Capricorn [ CJ ]
Mi 5s Plus = Natrium [ AG ]
Mi 5c = Meri / Song [ CJ ]
Mi 6 = Sagit [ CA ]
Mi Note = Virgo [ XE ]
Mi Note Pro = Leo [ XH ]
Mi Note 2 = Scorpio [ AD ]
Mi Note 3 = Jason [ CH ]
Mi Max = Hydrogen [ BC ]
Mi Max Pro / Prime = Helium [ BD ]
Mi Max 2 = Oxygen [ DD ]
Mi Mix = Lithium [ AH ]
Mi Mix 2 = Chiron [ DE ]
Mi Mix 2S = Polaris [ DG]
Mi A1 = Tissot [ DH ]
Mi 5X =Tiffany [ DB ]
Mi 6X (China)/ Mi A2 (Europe, Asia Pacific, Middle East & Africa, LATAM) = Wayne [ DC]
Mi 8 = Dipper [EA]
Mi 8 SE = Sirius [EA]
Mi 8 EE = URSA
Mi A2 = Jasmine [DI]
Mi A2 Lite (Redmi 6 Pro for China Version) = Daisy [DL]

B. Mi Tablet Devices

Mi Pad = Mocha [ XF ]
Mi Pad 2 = Latte [ AC ]
Mi Pad 3 = Cappu [ CI ]
Mi Pad 4 = Clover

C. Redmi Devices

Redmi 1S = Armani [ HC ]
Redmi 2 (HM2014811) = Wt88047 [ HJ ]
Redmi 2 (Wt88047)/11/17/18/21 = Wt88047_pro [ HJ ]
Redmi 2 (HM2014813) = Wt86047 [ HJ ]
Redmi 2 (Wt86047)/13/16/12 = Wt86047_pro [ HJ ]
Redmi 3/3 Pro/3 Prime = Ido [ AI ]
Redmi 3S/3X/3S Prime = Land [ AL ]
Redmi 4 (Redmi 4 China) = Prada [ CE ]
Redmi 4A = Rolex [ CC ]
Redmi 4 Prime = Markw [ BE ]
Redmi 4X/Redmi 4 (India) = Santoni [ AM ]
Redmi 5A = Riva [ CK ]
Redmi 5 (China/Global) = Rosy [ DA ]
Redmi 5 Plus (China/Global/Russia) = Vince [ EG ]
Redmi 6 Pro (China Version or Mi A2 Lite for Global Version) = Sakura
Redmi 6 (Global/Russia) = Cereus [CG]
Redmi 6A (Global/Russia) = Cactus [CB]
Redmi S2/Y2 (China) = M1803E6E/YSL [ EF ]
Redmi 7 = Onclite
Redmi Go = Tiare

D.Redmi Note Devices

Redmi Note 1S/1CT/1CU = Gucci [-]
Redmi Note 3G = lcsh92_wet_jb9 [ HD ]
Redmi Note 4G = Dior [ HI ]
Redmi Note 2 = Hermes [ HM ]
Redmi Note 3 MTK = Hennessy [ HN ]
Redmi Note 3 Pro = Kenzo [ HO ]
Redmi Note 3 SE = Kate [ HR ]
Redmi Note 4 MTK = Nikel [ BF ]
Redmi Note 4X MTK = Nikel [ BF ]
Redmi Note 4 SD = Mido [ CF ]
Redmi Note 4X SD = Mido [ CF ]
Redmi Note 5A/Prime/Redmi Y1 = Ugg [ DK]
Redmi Note 5A Lite/Redmi Y1 Lite = Ugglite [DF]
Redmi Note 5/Pro = Whyred [ EI ]
Redmi Note 7 = Lavender
Redmi Note 7 Pro = Violet

CODE NAME AND BUILD CODE LIST XIAOMI SMARTPHONE CODE NAME AND BUILD CODE LIST XIAOMI SMARTPHONE Reviewed by All Tutorial on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

Update !!! Mohon Tidak menggunakan komentar dengan id UNKNOWN

Facebook

Powered by Blogger.