base target='_blank'/>

Android Universall Tool Update 2021

FILE UBL XIAOMI
Android Universall Tool Update 2021
Android Universall Tool 2021


Android Universall Tool Update 2021.Tool ini merupakan pengembangan dari sebelumnya,dan tool akan terus dikembangkan guna mempermudah pekerjaan.berikut beberapa dukungan dan fitur yang ada pada tool ini

Vivo'

Remove Lock
Remove Frp
Remove Demo Live
Support Unlock Bootloader:
Unlock Bootloader Vivo V5
Unlock Bootloader Vivo V7
Unlock Bootloader Vivo V9
Unlock Bootloader Vivo Y53
Unlock Bootloader Vivo Y55
Unlock Bootloader Vivo Y55S
Unlock Bootloader Vivo Y65
Unlock Bootloader Vivo Y66
Unlock Bootloader Vivo Y66i
Unlock Bootloader Vivo Y71
Unlock Bootloader Vivo Y79
dan beberapa dukungan lainya

Xiaomi

Remove lock
Remove Frp
Fix Deadboot
Remove Mi Cloud Support Miui 6-Miui 12:

Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 4s Aqua
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 4c Libra
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 4i Ferrari
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 6 Sagit
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 6 Wayne
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Note Pro Leo
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Note 2 Nex Update
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Note 3 Jason Update
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 8 Dipper
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 8 Lite Platina
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 8se Sirius
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 9 Cepheus
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi 9se Grus
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi MAX Hydrogen
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Max 2 Oxygen
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Max 3 Nitrogen
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Mix 2 Chiron
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Mix 2s Polaris
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Mix 3 
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Mi Pad 4 Clover
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 3/3pro Ido
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 3s/3x Land
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 4 Prada
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 4 Prime Mark
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 4a Rolex
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 4x Santoni
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 5a Riva
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 5 Plus Vince
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 6pro Sakura
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 7 Onclite
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Go Tiare
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi 2 Ysl
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Y3 Onc
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note 3/3pro Kenzo
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note 3 Kate
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note4/4x Mido
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note 5a Ugglite
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note5 prime Ugg
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note 5 pro Whyred
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note 6 Pro Tulip
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi Note 7 Lavender
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Redmi GO Tissot
Fix Mi Cloud/Sensor & Remove Frp(Account Google) Pocophone F1 Beryllium

Support Unlock Bootloader:

Bypass Bootloader/Ubl Mi 4s Aqua
Bypass Bootloader/Ubl Mi 4c Libra
Bypass Bootloader/Ubl Mi 4i Ferrari
Bypass Bootloader/Ubl Mi 6 Sagit
Bypass Bootloader/Ubl Mi 6 Wayne
Bypass Bootloader/Ubl Mi Note Pro Leo
Bypass Bootloader/Ubl Mi Note 2 Nex Update
Bypass Bootloader/Ubl Mi Note 3 Jason Update
Bypass Bootloader/Ubl Mi 8 Dipper
Bypass Bootloader/Ubl Mi 8 Lite Platina
Bypass Bootloader/Ubl Mi 8se Sirius
Bypass Bootloader/Ubl Mi 9 Cepheus
Bypass Bootloader/Ubl Mi 9se Grus
Bypass Bootloader/Ubl Mi MAX Hydrogen
Bypass Bootloader/Ubl Mi Max 2 Oxygen
Bypass Bootloader/Ubl Mi Max 3 Nitrogen
Bypass Bootloader/Ubl Mi Mix 2 Chiron
Bypass Bootloader/Ubl Mi Mix 2s Polaris
Bypass Bootloader/Ubl Mi Mix 3
Bypass Bootloader/Ubl Mi Pad 4 Clover
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 3/3pro Ido
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 3s/3x Land
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 4 Prada
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 4 Prime Mark
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 4a Rolex
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 4x Santoni
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 5a Riva
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 5 Plus Vince
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 6pro Sakura
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 7 Onclite
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Go Tiare
Bypass Bootloader/Ubl Redmi 2 Ysl
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Y3 Onc
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note 3/3pro Kenzo
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note 3 Kate
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note4/4x Mido
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note 5a Ugglite
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note5 prime Ugg
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note 5 pro Whyred
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note 6 Pro Tulip
Bypass Bootloader/Ubl Redmi Note 7 Lavender
Bypass Bootloader/Ubl Mi A1 Tissot
Bypass Bootloader/Ubl Mi A2 Daisyy
Bypass Bootloader/Ubl Pocophone F1 Beryllium



Support Download

File Csc Xiaomi Redmi 3s/x 
File Csc Xiaomi Redmi 4 
File Csc Xiaomi Redmi 4a 
File Csc Xiaomi Redmi 4x 
File Csc Xiaomi Redmi 5 
File Csc Xiaomi Redmi 5 Plus
File Csc Xiaomi Redmi 6 
File Csc Xiaomi Redmi 6a 
File Csc Xiaomi Redmi 6PRO
File Csc Xiaomi Redmi Ka 20
File Csc Xiaomi Redmi Ka 20 Pro
File Csc Xiaomi Redmi Note 3/Pro 
File Csc Xiaomi Redmi Note 4/x 
File Csc Xiaomi Redmi Note 5a
File Csc Xiaomi Redmi Note 5 Prime
File Csc Xiaomi Redmi Note 5 PRO 
File Csc Xiaomi Redmi Note 7 
File Csc Xiaomi Redmi Note 8
File Csc Xiaomi Redmi Note 8 Pro
File Csc Xiaomi Mi Max
File Csc Xiaomi Mi Max 2
File Csc Xiaomi Mi Play
File Csc Xiaomi Mi A1
File Csc Xiaomi Mi 8
File Csc Xiaomi Mi 9 
File Csc Xiaomi Mi CC9e
File Csc Xiaomi Mi Note 10
File Csc Xiaomi Mi Note 10 Pro
Dan model lain akan terus di tambahkan(UPDATE GRATIS)

Qualcomm

Read Firmware
Flashing
Unlock Frp
Remove Lock
etc

Mediatek

Read Firmware
Flashing
Unlock Frp
Remove Lock
Mendukung secara penuh chip:
MT6570
MT6572
MT6580
MT6592
MT6735
MT6735M
MT6737T
MT6738
MT6739
MT6750
MT6752
MT6753
MT6755
MT6757
MT6761
MT6763
MT6765
MT6771
MT6785
MT6797
MT8127
MT8167

Firehose,scatter,preloader Da lengkap pada data base tool


Dukung download secara penuh(Akses Googe Drive) download tanpa batas,dilengkapi dengan berbagai macam file sakti untuk segala kondisi seperti file csc Xiaomi,Asus,Samsung File dump ganti emmc langsung on,dan file file sakti lainya

Donasi 350k

Apa Saja yang didapat,update tool,join group vip service emmc,testimoni bisa check disini  Vip Serviceemmc,dukungan join google drive 1 dan 2...share kasus bebas pada group dll
kontak telegram bisa klik ini...Admin Service emmc

Android Universall Tool Update 2021 Android Universall Tool Update 2021 Reviewed by All Tutorial on January 02, 2021 Rating: 5

2 comments:

  1. uuntuk mendapatkan file di atas, bagaimana caranya master?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontak telegram atau whastup pak 085360920565

      Delete

Update !!! Mohon Tidak menggunakan komentar dengan id UNKNOWN

Facebook

Powered by Blogger.