base target='_blank'/>

FILE QCN MI MAX 3 FIX SINYAL FIX BASEBAND NO ROOT NO UNLOCK BOOTLOADER

FILE UBL XIAOMI

FILE QCN MI MAX 3 FIX SINYAL FIX BASEBAND NO ROOT NO UNLOCK BOOTLOADER
FILE QCN XIAOMI QUALCOMM

FILE QCN MI MAX 3 FIX SINYAL FIX BASEBAND NO ROOT NO UNLOCK BOOTLOADER.Agar proses pergantian imei/Write QCN berjalan dengan baik,silahkan hapus efs pada partisi Modemst1.modemst2,fsg terlebih dahulu...Bisa Menggunakan Ribak-Tool atau tool yang lain...
> DIAG CODE :     *#*#2846579#*#*
> DIAG CODE :     *#*#717717#*#*
> DIAG CODE :     *#*#13491#*#*

Pada methode penghapusan partisi efs kami tidak menyarankan menggunakan QPST resiko dibeberapa model jadi mati toal,QPST biasa kami gunakan untuk melakukan write/read qcn saja....

Mi Max 3 Qcn.Download Juga Kumpulan File Qcn Xiaomi Terbaru

SAMPLE PENGGUNAN WIPE EFS METHODE PATCH XML RIBAK TOOL


SAMPLE MASUK MODE DIAG XIAOMI TANPA UBL TANPA ROOT RIBAK TOOL


SAMPLE WRITE QCN/GANTI IMEI SESUAI DENGAN DUS/BOX

FILE QCN MI MAX 3 FIX SINYAL FIX BASEBAND NO ROOT NO UNLOCK BOOTLOADER FILE QCN MI MAX 3 FIX SINYAL FIX BASEBAND NO ROOT NO UNLOCK BOOTLOADER Reviewed by All Tutorial on January 19, 2023 Rating: 5

No comments:

Update !!! Mohon Tidak menggunakan komentar dengan id UNKNOWN

Facebook

Powered by Blogger.